get app
inews
Aa Read Next : Leeds Dikalahkan MU 2-0, Rashford Inisiasi Kemenangan

Man United Duduk di Dasar Klasemen Liga Inggris Setelah Dibantai 4-0 Brentford

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:31 WIB
header img
Pemain Manchester United termasuk Cristiano Ronaldo (kanan) tampak lesu usai Brentford mencetak gol ketiga pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Brentford Community, London, Sabtu (13/8/2022). (Foto: REUTERS/David Klein)

BRENTFORD, iNewsJatenginfo.idManchester United duduk di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Hal itu terjadi setelah mereka dibantai tim medioker Brentford pada matchday kedua Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) malam WIB. 

Bertamu ke markas Brentford di Stadion Gtech Community, Man United harus menahan malu. Bagaimana tidak? Pasukan Erik ten Hag yang bermodalkan pemain berkualitas dibantai dengan skor telak 0-4.

Mencengangkan memang, terlebih 4 gol Brentford terjadi pada babak pertama. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’).

Sebenarnya, Man United memulai pertandingan dengan cukup baik. Mereka juga menurunkan kekuatan penuh seperti Cristiano Ronaldo yang diturunkan sejak menit awal. Namun setelah gol pertama tercipta, terlihat konsentrasi pemain Setan Merah buyar.

Kekalahan ini sangat pahit bagi Man United. Sebab, Setan Merah telan dua kekalahan beruntun sejak dimulainya Liga Inggris musim ini. Hasilnya, mereka kini berada di posisi buncit pada papan klasemen sementara.

Menurut laporan OptaJoe, keterpurukan Man United yang menjadi juru kunci sementara ini mengulangi sejarah mereka pada masa lalu. Setan Merah untuk pertama kalinya berada di posisi buncit sejak 21 Agustus 1992 silam.

Kemudian, sejarah kelam tidak hanya sampai di situ saja. Pasalnya, pada kursi kepelatihan juga kembali mengulangi catatan buruk.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut