get app
inews
Aa Read Next : Striker Persib Bandung Ciro Alves Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Ini Katanya

Persib Ditinggal Robert Alberts, Budiman Jadi Pelatih Sementara

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:30 WIB
header img
Budiman Yunus jadi pelatih sementara Persib Bandung setelah Robert Alberts memutuskan untuk mundur. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Budiman Yunus jadi pelatih sementara Persib Bandung setelah Robert Alberts memutuskan untuk mundur dari kursi Pelatih Persib Bandung.

Budiman sendiri adalah salah satu asisten pelatih dari Robert Alberts, sebelum menjadi asisten pelatih, Budiman Yunus juga tercatat pernah menangani Bandung United sebagai pelatih kepala.

Mantan pemain Persib era 1990 ini ditunjuk oleh Management untuk mengantikan Robert Alberts dalam pertandingan Liga 1 pekan ke 5 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengatakan, perlu waktu bagi Persib untuk mendatangkan pelatih pengganti Robert Alberts. Namun, Umuh memastikan, PERSIB akan cepat menemukan pelatih pengganti Robert.

“Jadi untuk besok lawan Semarang, di back-up dulu sama asisten pelatih (Budiman),” kata Umuh di Graha PERSIB, Rabu (10/8/2022).

Umuh mengaku belum memiliki nama pelatih baru. “Mudah-mudahan tidak terlalu lama akan datang pelatih baru. Mudah-mudahan sosok baru lebih baik dan bisa membawa PERSIB meraih hasil maksimal musim ini,” ucapnya.
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut