get app
inews
Aa Read Next : Fakta-fakta Dibalik Indonesia Hajar Vietnam, Hapus Kutukan yang Terbentang 20 Tahun

Bertemu Vietnam di Final Piala AFF U-16, Iwan Bule Optimis Timnas Indonesia Juara

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:26 WIB
header img
Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke babak final piala AFF U-16 di laga final nanti, Timnas Indonesia akan ditantang Timnas Vietnam. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Lawan Timnas Vietnam U-16 di babak final Piala AFF U-16, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule optimis jika Timnas Indonesia U-16 bisa menjadi juara.

Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke babak final piala AFF U-16, setelah dalam babak semifinal berhasil mengalahkan Timnas Myanmar lewat drama adu penalti.

“Besok kita ada evaluasi yang akan dilakukan tim dan kepelatihan apa yang harus dilakukan untuk melawan Vietnam,” ungkap Ketua Umum PSSI, Iwan Bule selepas laga, Rabu (10/8/2022).

Lebih lanjut, ia berharap Indonesia bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya di babak final. Menurutnya, Nabil Asyura dan rekan-rekan masih belum maksimal ketika menghadapi Myanmar di semifinal.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan nanti bisa klimaks kembali, tadi sedikit turun, besok Insya Allah mereka bisa menang pertandingan dan juara turnamen ini,” sambungnya.

“Anak-anak sudah tau pola Vietnam, mana saja yang dijaga, sehingga nanti kita bisa bendung dan hancurkan Vietnam untuk hari Jumat,” tambahnya.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, mengatakan meski menang di laga sebelumnya, tim besutan Nguyen Quoc Tuan itu adalah tim yang bagus dengan persiapan yang matang menuju turnamen ini.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut