get app
inews
Aa Read Next : Ajak Generasi Muda Berkarya, Pelukis Muda Asal Cilacap Hani Santana Pamerkan 16 Karyanya

Pembunuhan Mayat ART Perempuan di Cilacap Terungkap

Rabu, 10 Agustus 2022 | 00:40 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan ART Perempuan di Cilacap (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

CILACAP, iNewsJatenginfo.id - Dalam waktu kurang dari 7 jam setelah adanya laporan dugaan pembunuhan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) perempuan berinisial J di Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Cilacap, polisi berhasil mengungkap. Pelaku adalah seorang laki laki berinisial S (48) yang merupakan karyawan dan bekerja di rumah majikan yang sama.

"Setelah polisi melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan otopsi terhadap korban J di rumah sakit Margono Banyumas. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi polisi berhasil mengungkap siapa terduga pelaku, dan melakukan penangkapan pelaku berinisial S," kata Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto dalam keterangannya, Senin (8/8/2022).

Menurut dia, S adalah warga Kecamatan Tambak, Banyumas. Ia tega menghabisi korban J seorang diri dengan cara memukul kepala korban dengan menggunakan punggung senjata tajam berjenis golok dan menggorok lehernya.

"Pelaku S mengakui telah menghabisi korban J seorang diri dengan cara memukul kepala korban dengan menggunakan punggung golok di kepala bagian atas telinga hingga menyebabkan tidak sadarkan diri. Lalu korban di gorok dengan menggunakan golok tersebut," jelasnya.

Pihaknya juga mengakui telah mengamankan golok yang digunakan untuk menghabisi korban.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut