get app
inews
Aa Read Next : Kiper Timnas Indonesia Duduk Santai saat Lawan Vietnam, Netizen: Tinggal Sedian Kopi Ama Gorengan

Pasca Ditundukan Timnas Indonesia, Media Besar Vietnam Bahas Terus Kekalahan Timnya

Selasa, 09 Agustus 2022 | 20:40 WIB
header img
Pertandingan Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Vietnam U-16, (Foto : Twitter/AFFPresse)

YOGYAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Media-media besar Vietnam terus membahas kekalahan Timnas Vietnam U-16 dari Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. Bahkan salah satu media, Soha.vn menyebut Indonesia bukan lawan seimbang bagi Vietnam.

Vietnam U-16 dikalahkan dengan skor 1-2 di laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 6 Agustus 2022 itu. Mereka kalah dengan cara dramatis oleh pasukan Bima Sakti.

Vietnam sempat unggul lebih dulu lewat penalti Nguyen Cong Phuong (41’) di babak pertama. Namun permainan mereka berubah setelah kedudukan dibalikkan oleh Arkhan Kaka Putra (51’) dan Muhammad Nabil Asyura (54’).

Media Soha menyebutkan Vietnam U-16 tak lagi berbahaya di babak kedua. Media ini pun tak heran jika tim negaranya tak mampu menang di laga tersebut apalagi di depan pendukung tuan rumah. 

“Ini hampir merupakan situasi luar biasa yang jarang terjadi di Vietnam di babak kedua. Murid-murid Pelatih Quoc Tuan tidak mampu menciptakan tekanan yang diperlukan, jadi kekalahan mereka tidak mengejutkan,” tulis media tersebut, Minggu (7/8/2022)

“(Mereka) bukan apa-apa di hadapan tuan rumah,” lanjutnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut