get app
inews
Aa Read Next : Nova Arianto Dapat Bekal Ilmu dari Shin Tae-yong Usai Dipercaya Pimpin Timnas Indonesia U-16

Jelang Laga Terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17, Pelatih Malaysia Kasihan ke Timnas Indonesia U-16

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:10 WIB
header img
Pelatih Malaysia Osmera Omaro kasihan kepada Timnas Indonesia U-16 jelang laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pasalnya, Arkhan Kaka cs tak didukung suporter. (foto: Andri/MPI)

BOGOR, iNewsJatenginfo.id - Pelatih Malaysia U-16, Osmera Omaro kasihan kepada Timnas Indonesia U-16 jelang laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Pasalnya, Arkhan Kaka cs tak akan didukung suporter setianya di stadion karena ada anjuran tanpa penonton.

Laga penentuan akan tersaji di penghujung Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Dua rival bebuyutan di kawasan Asia Tenggara akan saling berebut tiket menuju putaran final Piala Asia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Malaysia U-16 untuk menunjukkan siapa yang pantas melaju ke level Asia. Laga itu akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor pada hari ini, Minggu 9 Oktober 2022.

Laga Indonesia versus Malaysia selalu menyajikan tensi panas. Namun sayang, untuk kali ini, pertandingan digelar tanpa penonton untuk menghormati korban tragedi Kanjuruhan.

Osmera mengaku kasihan ke Timnas Indonesia U-16 jika di stadion tanpa penonton. Namun dia memahami situasi di Indonesia sedang berduka.

“Bagi saya tidak ada bedanya antara ada penonton atau tidak ada, hanya saja, saya rasa dengan situasi ini, ini adalah sesuatu yang malang,” kata Osmera pada jumpa pers dikutip Sabtu (8/10/2022).

“Amat malang bagi suporter Indonesia tidak dapat ke stadion untuk menyaksikan para anak muda mereka berlangsung,” tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut