get app
inews
Aa Read Next : Nova Arianto Dapat Bekal Ilmu dari Shin Tae-yong Usai Dipercaya Pimpin Timnas Indonesia U-16

Hasil Piala AFF U-16: Menang 2-1 Lawan Vietnam, Indonesia Lolos Semifinal

Minggu, 07 Agustus 2022 | 11:50 WIB
header img
Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Vietnam U-16 pada laga Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Minggu (31/7/2022). Arkhan Kaka Putra (tengah) mencetak satu gol. (Foto: Instagram/@pssi)

SLEMAN, iNewsJatenginfo.idTimnas Indonesia U-16 menang 2-1 melawan Vietnam U-16 dalam laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022. Duel tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (6/8/2022) malam WIB.

Skuad Timnas Indonesia U-16 mampu bermain cukup mengancam lawan pada laga ini. Namun, Vietnam mampu mencetak gol dan unggul terlebih dahulu pada babak pertama.

Anak asuh Bima Sakti akhirnya bangkit pada babak kedua. Skuad Garuda Muda mencetak dua gol dalam tempo tiga menit saja salah satunya lewat aksi Arkhan Kaka Putra.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak menit-menit awal babak pertama pertandingan berjalan dalam intensitas yang tinggi. Kedua tim sama-sama melakukan pressing ketat dan memainkan bola dengan tempo yang cepat.

Akan tetapi, hingga 10 menit laga berjalan belum ada peluang berarti yang mampu mereka ciptakan. Lini pertahanan kedua tim sama-sama tampil gemilang mengantisipasi serangan yang dilancarkan lawan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut