get app
inews
Aa Read Next : Lima Orang Lulusan Terbaik FH USM Terima Beasiswa S2 Dari Ketua IKADIN Jateng

PKA Jadi Prioritas DPD IKADIN Jateng, DPC Didorong Segera Laksanakan di Daerah Masing-masing

Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:42 WIB
header img
Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) menjadi prioritas Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia (DPD IKADIN) untuk diadakan di setiap daerah yang pelaksanakannya oleh DPC IKADIN dan DPD IKADIN Jateng. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id -  Pendidikan Kemahiran Advokat (PKA) menjadi prioritas Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat  Indonesia (DPD IKADIN) untuk diadakan di setiap daerah yang pelaksanakannya oleh DPC IKADIN dan DPD IKADIN Jateng.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD IKADIN JatengDr Aan Tawli SH MH kepada wartawan, Rabu (3/8).

Sejak awal terpilihnya sebagai Ketua DPD IKADIN Jateng masa bhakti 2022-2026, ia telah menjalin beberapa perguruan tinggi di Kota Semarang untuk melaksanakan PKA.

"Di Semarang DPD IKADIN Jateng sudah melakukan kerjasama dengan Unwahas sebelumnya juga telah menandatangani kerjasama dengan Universitas Semarang. Dalam waktu dekat akan kami push kerjasama dengan universitas swasta lainnya," ucapnya.

Sedangkan untuk di daerah Aan mendorong DPC-DPC di daerah juga bergerak untuk melakukan kerjasama dengan perguruan tinggi yang ada di daerahnya.

"Kita akan mengutamakan di daerah seperti DPC Solo, Kudus, dan Jepara. Kemudian beberapa DPC lain yang sudah siap dan bisa kita buat MoU dengan fakultas hukum perguruan tinggi yang ada di daerah tersebut," harapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut