get app
inews
Aa Read Next : Kurikulum Merdeka dan Akselerasi Pendidikan

Demi Audisi KDI Indramayu, Sang Ibu dari Purbalingga Temani Anaknya Sampai Jawa Barat

Minggu, 31 Juli 2022 | 13:02 WIB
header img
Remaja Ditemani Sang Ibu dari Purbalingga Istirahat di Musala saat audisi KDI di Indramayu. Foto: iNews/Andrian Supendi

INDRAMAYU, iNewsJatenginfo.id – Audisi KDI 2022 yang digelar di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dari tanggal 29-30 Juli 2022 itu sangatlah meriah. Audisi tersebut bahkan diikuti oleh warga luar Jabar.

Salah satunya, Anggun Putri Azzahara (15), seorang warga Purbalingga datang bersama ibunya ke Indramayu untuk mengikuti audisi KDI kali ini. Anggun yang baru saja memasuki kelas X SMA ini langsung berangkat ke Indramayu selepas pulang sekolah kemarin dengan masih menggunakan seragam pramuka.

Peserta muda ini sesungguhnya basic menyanyinya adalah musik pop. Namun menurut sang ibu, Anggun ingin mencoba peruntungan di dunia musik dangdut.

Anggun dan ibunya yang datang pukul 23.00 di Indramayu, sedianya akan bermalam di alun-alun Indramayu. Namun, dia dan ibunya dipersilahkan oleh tenaga keamanan Pendopo untuk beristirahat menanti pagi di musala Sekretariat Daerah (Setda) Indramayu beserta salah seorang peserta lain yang berasal dari Purwokerto.

Harapan Anggun mengikuti audisi ini tentunya dapat memperoleh tiket ke Jakarta. Dia berkeinginan membahagiakan orang tuanya.

“Niat saya mengikuti kontes KDI ini adalah untuk membahagiakan orang tua saya. Semoga saya bisa lolos dan dapat tiket ke Jakarta,” ucap Anggun, Minggu (31/7).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut