get app
inews
Aa Read Next : Gempa Terkini Guncang Sumedang, BMKG: Magnitudo 4.5, Kedalaman 10 Km

Golkar Dipatok Target Menang 12 Kursi di DPRD Sumedang

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:42 WIB
header img
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubage Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace menargetkan Golkar meraih 12 kursi di DPRD Sumedang. Foto: Ist

Menurut Kang Ace, tantangan dunia saat ini adalah pandemi Covid-19, perubahan iklim, resesi ekonomi, namun Indonesia telah berhasil menjaga pertumbuhan ekonomi dan bertahan dari hantaman Covid termasuk bisa menjaga ketahanan atas krisis pangan. 

“Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menko Perekonomian merupakan sosok yang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan hantaman tersebut. Sehingga Indonesia kedepan sudah sepatutnya dan sangat layak dipimpin oleh Airlangga Hartarto,” ujar Kang Ace.

Tidak ada alasan, tutur Kang Ace, Partai Golkar dan Airlangga kalah di Sumedang karena di Sumedang Bupati Doni Ahmad Munir adalah bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). 

“Untuk itu atas dukungan Bupati sebagai pembina politik, semua kader diharapkan solid dan kompak serta bersatu dalam konsolidasi,” tuturnya. 

Kang Ace mengatakan, dalam Pileg 2024, belum tentu incombent memperoleh nomor yang  bagus apabila mereka tidak berbuat dan berjuang serta menjaga soliditas untuk pemenangan partai dan Pilpres. 

“Pelantikan dewan pertimbangan, dewan pakar, dewan penasehat saat Rakerda ini adalah bukti bahwa  soliditas kader telah terjadi di Sumedang,” ucap Kang Ace. 

Kang Ace menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya Raker Partai Goljar  di Pusdai Kab. Sumedang. Seperti diketahui Pusdai Sumedang merupakan wakap dari almarhumah Ratih Kartasasmita ibunda Ginanjar Kartasasmita yang juga tokoh dan fungsionaris Partai Golkar. 
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut