get app
inews
Aa Read Next : Gempa Terkini Guncang Sumedang, BMKG: Magnitudo 4.5, Kedalaman 10 Km

Golkar Dipatok Target Menang 12 Kursi di DPRD Sumedang

Jum'at, 22 Juli 2022 | 14:42 WIB
header img
Ketua DPD I Partai Golkar Jabar Tubage Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace menargetkan Golkar meraih 12 kursi di DPRD Sumedang. Foto: Ist

SUMEDANG, iNewsJatenginfo.id - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Ace, menargetkan kemenangan 12 kursi DPRD di Kabupaten SumedangTarget itu disampaikan Kang Ace saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik (Dikpol) DPD Partai Golkar Sumedang di Gedung Pusdai Sumedang, Kamis (21/7). 

“Waktu kita tinggal  561 hari ke tanggal 14 Februari 2024. Kita akan berkontestasi untuk meraih simpati rakyat. Kita berharap mampu mengimplementasikan program kerja untuk memperoleh suara lebih banyak,” kata Kang Ace. 

Dalam acara yang juga dihadiri Sekretaris Dewan Etik DPP PG Deding Ishak, anggota DPR RI  Itce Kuraesin, Galih Kartasasmita, Ricky Megantara dan Taufik Gunawangsa itu, Kang Ace menyatakan, target 12 kursi DPRD Sumedang akan sangat mudah diraih jika seluruh kader solid dan bekerja dengan kompak. 

“Kader harus merumuskan strategi bagaimana berkuasa sesuai keinginan dan harapan rakyat, kita harus tawarkan konsep berkuasa melalui visi, misi dan program kerakyatan Partai Golkar,” ujar Kang Ace.

Nanti, jika Partai Golkar menang, tutur Kang Ace, Golkar bisa dengan mudah menentukan arah politik selanjutnya, seperti, pelilihan kepala daerah (Pilkada).  

“Namun untuk fokus kita saat ini adalah bagaimana Partai Golkar Sumedang menang 20 persen atau 12 kursi, dan sejauh mana kader bisa mendistribusikan gagasan kerakyatan secara masif,” tutur Kang Ace. 

Kang Ace mengatakan, ciri partai modern di mana digitalisasi dalam rekrutmen anggota akan menjadi keniscayaan. Karena itu, seluruh anggota fraksi dan fungsionaris, wajib merekrut kader secara digital. 

“Anggota fraksi  wajib sedikitnya bisa merekrut 1000 anggota dalam bulan ini. Disamping bisa menjabarkan visi negara kesejahteraan 2045 Partai Golkar,” ucap Kang Ace yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut