get app
inews
Aa Read Next : Balita Meninggal Dalam Pelukan Ibunya Korban Tragedi Kanjuruhan

Dilirik Beberapa Partai Politik, ini Sosok Raden Reza Pramadia Pemuda Asal Cirebon

Minggu, 17 Juli 2022 | 16:23 WIB
header img
Kang Reza Toko Muda Kota Cirebon Pegiat Kebudayaan dan Sosial. Foto : Ist

CIREBON, iNewsJatenginfo.id ​​​​​​- Raden Reza Pramadia SE, SH adalah salah satu tokoh muda Kota Cirebon yang selama ini aktif di berbagai kegiatan kebudayaan dan juga sosial.

Kang Reza sapaan akrab dari Raden Reza Pramudia merupakan sosok muda Kota Cirebon, kiprahnya dalam dunia kebudayaan dan juga sosial tidak diragukan lagi. Pria yang kini menjadi advokat ini juga kerap membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan hukum.

Menghadapi tahun politik, Kang Reza juga mengaku sudah ada beberapa partai politik yang bakal meminang dirinya namun dirinya belum bisa memastikan apakah akan maju atau tidak dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada nanti)

”Ya tidak dipungkiri, ada yang menghubungi saya dari salah satu petinggi partai, yang meminta maju di Pilwalkot nanti,” ujar Reza, saat dikonfirmasi, Minggu (17/7).

Adanya informasi itu tidak lantas Kang Reza besar kepala, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kota Cirebon, untuk menentukan pemimpin masa depannya.

"Terkait mekanisme saya akan mengikuti aturan yang ada, dan saya juga belum bisa memutuskan apakah maju atau tidak, yang jelas petinggi partai melihat kalau elektabilitas saya masih bagus di Kota Cirebon, saya sendiri tidak paham indikator nya dari mana," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut