get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Yayasan MSI Gelar Forum Diskusi Evaluasi Pembayaran Enabler

Jum'at, 15 Juli 2022 | 10:44 WIB
header img
Yayasan Mentari Sehat Indonesia (MSI) menyelenggarakan Forum Evaluasi Enabler pada Kamis, (14/7) di Hotel Horison Nindya Semarang.  Foto: Aufa Rafika Nur

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Yayasan Mentari Sehat Indonesia (MSI) menyelenggarakan Forum Evaluasi Enabler pada Kamis, (14/7) di Hotel Horison Nindya Semarang

Kegiatan berkolaborasi dengan Dinkes Provinsi Jateng, RS PMDT, MK, dan Perwakilan Organisasi Penyitas Tubercolosis (OPT) SR MSI bertujuan sebagai arena diskusi pembayaran enabler pasien TB-RO. 

 Hal ini merupakan proses transisi dari proses yang sebelumnya dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan sekarang dilanjutkan oleh Yayasan MSI. 

 Yayasan MSI berharap kegiatan diskusi dan evaluasi tersebut mendapatkan masukan dari berbagai pihak yang hadir, supaya proses transisi distribusi pembayaran enabler bisa berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengelola program komunitas TBC, Sub Recipient (SR) Mentari Sehat Indonesia, Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, Sub Koordinator Kesehatan Kota Semarang, Mentari TB RS Roemani, Paguyuban Tuberculosis Kota Semarang, RS KRMT Wongsonegoro, Manajer Kasus Komunitas.

Koordinator Program & MEL MSI, Chairul Basar berharap agar dana dari Global Fund selaku donatur dapat dikelola dengan baik.

"Kami berharap, dana yang ada bisa diolah secara akuntabel, transparan, tepat waktu, dan tepat sasaran. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut