get app
inews
Aa Read Next : Absen di Acara Partainya, Sandiaga Uno Justru Hadir di Peringatan Harlah PPP, Ini Alasannya

Beberapa Partai di Tasikmalaya Koalisi, Siap Menangkan Viman Alfarizi Ramadhan di Pilkada 2024

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:28 WIB
header img
Partai Gelora, Ummat, dan Gerindra Koalisi, Siap Menangkan Viman Alfarizi Ramadhan di Pilkada 2024. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsJatenginfo.id - Partai Gelora, Ummat, Gerindra berkaolisi dimomen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Ketiga partai tersebut berkoalisi melakukan pemotongan hewan kurban di Sekretariat Tim Pemenangan Vimal Alfarizi Ramadhan di Padayungan, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Senin (11/7).

Dalam kesempatan itu dilaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi yang alokasinya satu ekor sapi dari Partai Gelora, satu dari Partai Ummat dan dua ekor dari Partai Gerindra. Daging hewan kurban dari koalisi Gelora, Ummat dan Gerindra itu dibagikan kepada masing-masing jaringan struktur dan kader, baik di DPD/DPC maupun PAC, serta masyarakat umum lainnya.

Hadir pula Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud dan Kandidat  bakal calon Wali Kota Tasikmalaya yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Viman Al Farizi Ramadhan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini memang dilaksanakan secara bersama-sama pengurus partai di tingkat DPC dan PAC Gerindra dengan kawan-kawan dari Partai Gelora dan Partai Ummat.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang sifatnya membangun dan terus menjaga kebersamaan perjuangan memenangkan kandidat Wali Kota Tasikmalaya, Viman Al Farizi yang saat ini ketiga parpol ini sepakat mengusung dan memperjuangkannya," kata Aslim yang juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tasikmalaya Hasan Basri dalam sambutannya mangatakan, bagi Partai Gelora kegiatan seperi ini samakin meneguhkan keyakinan dirinya dan keluarga besar partai Gelora bahwa politik di Kota Tasikmalaya harus melahirkan spirit elit baru dengan kepemimpinan muda yang direfresentasikan melalui figur Viman Alfarizi Ramadhan.

“Partai Gelora semakin optimis menatap Pileg 2024 dan Pilkada 2024 bahwa Gelora akan memberikan kontribusi positif yang signifikan dalam mewujudkan arah baru politik di Kota Tasikmalaya khususnya, umumnya di Indonesia,” ujar Hasan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut