get app
inews
Aa Read Next : IMM Kendal Menyoroti Kelangkaan Gas LPG di Masyarakat

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalur Pantura Kendal

Sabtu, 09 Juli 2022 | 16:33 WIB
header img
Sepeda motor milik korban yang tertabrak truk di jalur Pantura Pucangrejo, Kabupaten Kendal, Sabtu (9/7). Foto: Eddie Prayitno.

KENDAL, iNewsJatenginfo.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak truk di jalur Pantura, Pucangrejo, Kabupaten Kendal, Sabtu (9/7). Kondisi korban mengenaskan akibat tergencet sepeda motor yang masuk ke bawah kolong truk dan terseret sekitar 15 meter. 

Pengendara sepeda motor nopol H 4093 TM yang tewas bernama Andika Bagus Setiawan, warga Desa Trompo, Kabupaten Kendal. Pemuda berusia 22 tahun ini tewas seketika dengan luka mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di jalur Pantura Pucangrejo. 

Saat kejadian, korban dalam perjalanan dari Kendal menuju Kabupaten Batang. Korban tertabrak truk yang melaju dari arah timur hingga terseret dan terpental. Sedangkan sepeda motor yang masuk ke kolong truk terseret hingga puluhan meter. 

Sopir truk nopol DR 8256 AB, Herman Jayadi, warga Karang Sidemen, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengatakan, kendaraannya dari Lombok NTB menuju Bogor, Jawa Barat.

Dia kurang tahu persis kejadian tersebut, dan baru menyadari setelah mendengar suara benturan keras yang ternyata sepeda motor korban tersangkut di roda belakang sebelah kanan. 

“Sebelumnya, waktu bersamaan melaju dari lajur kanan truk bak terbuka warna hijau menyalip. Kemunginan bersenggolan dan terjatuh dan masuk ke kolong truk,” kata sopir truk, Herman Jayadi. 

Peristiwa kecelakaan saat ini dalam penanganan petugas Satlantas Polres Kendal. Truk bak terbuka warna hijau yang diduga terlibat dalam kecelakaan, saat ini dalam pengejaran petugas. Sementara, korban dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut