get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Sempat Check-In bersama Perempuan, Warga Semarang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Rabu, 06 Juli 2022 | 08:50 WIB
header img
Sejumlah petugas kepolisian saat memeriksa jenazah seorang laki-laki yang tewas di salah satu hotel di jalan Lemahabang-Bandungan Km 3 Bergas Lor, Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (5/7). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Atmadi (62), warga Tegalrejo, Tlogomulyo, Pedurungan, Kota Semarang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (5/7). 

Diduga, pria paruh baya ini meninggal dunia lantaran terkena serangan jantung.  Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal sekitar pukul 12.00 WIB. 

Korban ditemukan oleh petugas hotel Asep Ariyanto. Saat itu, saksi hendak menanyakan kepada korban apakah akan chek out atau tidak.  

Namun saat mengetuk pintu kamar 131, tidak ada jawaban. Kemudian Asep mencoba membuka pintu kamar yang ternyata tidak dikunci. 

Selanjutnya, petugas hotel itu, masuk dan mendapati korban berada di atas tempat tidur seperti sedang tidur. Saksi pun lantas mencoba membangunkan korban. 

Tetapi korban tidak bangun. Kemudian Asep memberitahukan hal itu kepada dua orang temannya. Mereka lantas menuju kanar 131 untuk memastikan kondisi korban. 

Setelah dibangunkan beberapa kali dan korban tidak bangun, akhirnya mereka menghubungi petugas Polsek Bergas. 

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia. 

"Bapak itu check in pada 4 Juli sekitar pukul 21.00 WIB bersama seorang perempuan berkerudung dan menginap di kamar 131. Keesokan harinya sekitar pukul 11.45 WIB petugas hotel mendatangi kamar 131 bermaksud bertanya kepada tamu itu apakah mau cek out atau tidak. Ternyata saat dibangunkan, tidak bangun," kata Asep kepada petugas kepolisian.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut