get app
inews
Aa Read Next : Al-Quran Petunjuk bagi Manusia dan Pembeda

Resmi! Muhammadiyah Putuskan Muktamar ke-48 Akan Digelar Sepenuhnya Luring

Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:41 WIB
header img
PP Muhammadiyah memutuskan Muktamar ke-48 yang digelar 18-20 November 2022 akan digelar secara luring sepenuhnya. Foto: Ist

Semua rekomendasi MCCC ini juga dapat diterrima sepenuhnya oleh PWM dan PWA yang memberikan tanggapan. Hanya saja ada beberapa PWM yang menawar adanya kelongaran perihal penggembira. Mereka meminta kedatangan pengembira tidak dilarang secara total.

Usulan tentang penggembira ini juga diakomodasi. Dalam salah satu butir keputusan tanwir yang dibacakan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mukti, penggembira Muktamar diperkenankan untuk hadir  dengan tetap mengindahkan  protokol kesehatan yang akan ditegakkan sesuai dengan rekomendasai MCCC.

Sementara itu, saat memberikan pidato sambutan penutupan tanwir, Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir memberi sejumlah pesan kepada semua warga Muhammadiyah khususnya yang akan datang di Muktamar.

"Sikap euforia dalam hal apa pun tidak sejalan dengan jiwa ihsan. Saya juga mengingatkan, sebagai insan beriman semua warga Muhammadiyah harus senantiasa menjaga jiwa ihsan ini dalam menjalankan hidup bermasyarakat," ucapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut