get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor Boyolali Tegaskan Tak Ada Deklarasi Calon Bupati dalam Pertemuannya

Minibus Bawa Bawang Merah Terjun ke Ladang di Lereng Gunung Merbabu

Jum'at, 01 Juli 2022 | 14:48 WIB
header img
Minibus bermuatan bawang merah yang terjun bebas ke area ladang di lereng Gunung Merbabu, Kabupaten Boyolali. Foto: Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id - Sebuah minibus bermuatan bawang merah terjun bebas ke area ladang di lereng Gunung Merbabu di Kabupaten Boyolali. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mobil rusak parah. 

Video amatir detik-detik mobil minibus terjun ke ladang viral di media sosial. Peristiwa terjadi di Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali. 

Dalam video, terlihat minibus meluncur dengan cepat di jalan menurun dan sempit. Pengemudi panik karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. 

Minibus terhenti setelah melambung dan terguling di ladang warga yang dalamnya puluhan meter dari jalan. Peristiwa kecelakaan terjadi Rabu (29/6) sore, dan mobil baru bisa dievakuasi pada malam harinya.  

“Sebelum kejadian, minibus sempat berhenti di atas. Namun tiba-tiba kendaraan berjalan ke bawah dengan cepat dan terjun ke ladang,” kata salah satu warga, Agung Nugroho, Kamis (30/6). 

Tidak diketahui secara pasti penyebab kejadian tersebut. Namun diduga, kecelakaan karena kendaraan mengalami gangguan fungsi rem. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut