get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Gelar Rapat Konsolidasi di Jateng, Partai Perindo Bahas Apa?

Selasa, 28 Juni 2022 | 06:51 WIB
header img
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq saat memimpin rapat konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah di Kantor DPW Partai Perindo Jateng di Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6). Foto: Kristadi.

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah guna menyambut pemilu 2024. Kegiatan mengambil tema menjamin sukses verifikasi 2022 dan pemenangan pemilu pileg dan pilpres. 

Rapat konsolidasi dipimpin Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPW Partai Perindo di Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6). Hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan pemilu, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero, dan pengurus DPD Partai Perindo se-Jawa Tengah. 

Dalam arahannya, Ahmad Rofiq menyampaikan kepada pengurus DPD Partai Perindo di Jateng bagaimana cara membangun partai politik yang solid. 

Selain itu juga menyusun kekuatan yang sangat mumpuni jelang pemilu 2024.  Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Jawa Tengah dapat bekerja dengan akal sehat demi kesejahteraan masyarakat. 

“untuk itu DPP Partai Perindo memasang target menang pileg dan pilpres dengan 8-10 persen suara,” kata Ahmad Rofiq. 

Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero mengatakan walaupun banyak tantangan, pihaknya siap mewujudkan apa yang menjadi arahan DPP Partai Perindo, minimal mempunyai satu kursi di setiap 35 DPD kabupaten atau kota. 

Dengan digelarnya rapat konsolidasi, Partai Perindo optimistis dapat menang dan menjadi kekuatan baru di senayan. Hal itu demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut