get app
inews
Aa
Read Next : Absen di Acara Partainya, Sandiaga Uno Justru Hadir di Peringatan Harlah PPP, Ini Alasannya

Kalah di 2019, PPP Karanganyar Berbenah Untuk 2024

Senin, 20 Juni 2022 | 15:57 WIB
header img
Ketua DPC PPP Karanganyar Imron Supomo siap memperbaiki kesalahan pada pemilu 2019 lalu dengan menargetkan dua kursi di pileg 2024. Foto: Bramantyo

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Karanganyar Imron Supomo menyebut, PPP telah siap memperbaiki kesalahan saat pemilu 2019 untuk menghadapi tahun politik 2024.

Meski termasuk Partai lama, namun pada pemilu 2019, PPP Karanganyar babak belur. Tak ada satupun kursi anggota Legislatif berhasil diraih partai berlambang Kabah ini.

Sebelumnya, PPP selalu mendapatkan kursi di legislatif. Meskipun hanya satu kursi berhasil diraih. Karena itulah, dengan komposisi kepengurusan PPP berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PPP yang diterima awal April lalu, Imron menargetkan pada 2024 nanti, dua kursi mampu diraih oleh PPP.

"Kami cukup realistis saja, 2024 nanti PPP menargetkan dua kursi,"papar Imron usai Sarasehan yang dihadiri seluruh PAC PPP se Karanganyar, Minggu (19/6).

Ia menambahkan, awalnya PPP memfokuskan perolehan kursi di dapil IV yaitu Colomadu dan Gondangrejo. Karena di dapil itu, pernah ada kader PPP, Romdhloni yang mampu duduk sebagai anggota legislatif. 

Namun, karena pihaknya menargetkan target realistis dua kursi DPRD, selain Dapil IV, pihaknya pun menargetkan Dapil V yaitu Jaten, Tasikmadu dan Kebakkramat mampu meraup suara.

"Mudah-mudahan dari dapil IV dan dapil V bisa dua suara di Pileg nanti,” terangnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut