get app
inews
Aa Read Next : Terbukti Edarkan Sabu, Pria ini Harus Lebaran Dibalik Jeruji Besi

Relawan Jokowi Pelat K Rapatkan Barisan Ikrar Setia

Senin, 20 Juni 2022 | 10:48 WIB
header img
Ribuan relawan Jokowi Pelat K mengikuti silaturahmi akbar Gagego di Stadion Kamal Junaidi Jepara, Minggu (19/6). Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Relawan Jokowi Pelat K menggelar silaturahmi akbar Gagego di Stadion Kamal Junaidi Jepara, Minggu (19/6). 

Kegiatan dihadiri ribuan masyarakat dari Pati, Blora, Grobogan, Kudus, Rembang dan Jepara. Penanggung jawab kegiatan, Aan Rochayanto mengelaskan, Gagego biasa diartikan cepat-cepat atau bergegas, bahasa khas dari Kabupaten Pati. 

Dia a menyebut, acara yang dinamakan itu mengambil semangat untuk mari bergegas tetap konsolidasi dan satu barisan Jokowi.  

"Harapannya dengan dialek GaGeGo semangatnya bisa merasuk dalam jiwa akan kebutuhan untuk konsolidasi dan tetap satu barisan bersama Pak Jokowi sampai berakhirnya masa jabatan beliau," kata Aan. 

Menurutnya, kegiatan ini murni keinginan dan inisiatif dari para relawan di eks Karesidenan Pati. 

Dalam kesempatan ini, Aan menekankan, para relawan masih dan akan terus mengawal seluruh program dan kebijakan dari Presiden Joko Widodo yang selama ini mengedepankan kepentingan masyarakat Indonesia.  

Relawan berpandangan bahwa, selama ini, Jokowi telah menorehkan banyak prestasi, kebijakan strategis yang berpihak kepada rakyat dengan berpegang pada keadilan sosial.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut