get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pendukung dan Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Debat Cawapres Putaran Keempat di Panti Marhaen

Puan Ajak Anak-anak Bernyanyi Hingga Gratiskan Lahiran Ibu Hamil di Gebyar Pelayanan Kesehatan PDIP

Minggu, 19 Juni 2022 | 07:13 WIB
header img
Puan Ajak Anak-anak Bernyanyi Hingga Gratiskan Lahiran Ibu Hamil di Gebyar Pelayanan Kesehatan PDIP. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua DPR RI Puan Maharani membuka Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan (PDIP).

Selain ikut memberi sosialisasi, Ketua DPP PDIP itu juga berinteraksi dengan anak-anak yang dibawa orangtuanya mengikuti penyuluhan.

Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat yang masih dalam rangkaian peringatan Bung Karno tersebut diselenggarakan di Sekolah Partai PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu, (18/6).

PDIP menggelar acara ini karena menyadari pentingnya pencegahan masalah gizi kronis atau stunting pada anak yang masih menjadi momok di Indonesia.

Kegiatan Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat PDIP tak hanya terbuka untuk para kader. Masyarakat, terutama ibu-ibu, diundang untuk menghadiri acara ini.

Setidaknya ada 500 ibu hamil yang mengikuti penyuluhan. Selain itu, ada juga pembekalan dan edukasi dini kepada pasangan muda atau calon pengantin mengenai pentingnya melakukan upaya preventif mencegah stunting pada anak.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut