get app
inews
Aa
Read Next : Pasca Pengumuman Pembatalan Drawing Piala Dunia U-20 2023, Netizen Serang Akun PSSI

Perwakilan FIFA Cek Stadion Manahan Solo, Persiapan Piala Dunia U-20

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:11 WIB
header img
Perwakilan FIFA saat mengecek sarana prasarana di area parkir Stadion Manahan Solo, Selasa (14/6). Foto: Bambang Dwi Marwoto

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Perwakilan FIFA meninjau Stadion Manahan Solo yang akan menjadi salah satu arena Piala Dunia U-20 tahun 2023. 

Tinjauan di antaranya mengenai kesiapan lapangan, termasuk sarana prasarana pendukung,  Perwakilan FIFA yang didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, melakukan pengecekan kondisi lapangan dan sarana prasarana pendukung di dalam Stadion Manahan Solo secara tertutup. 

Perwakilan badan tertinggi sepak bola dunia tersebut juga mengunjungi dan mengecek persiapan lapangan pendukung untuk latihan peserta Piala Dunia U-20 di Stadion Sriwedari, Lapangan Kota Barat, Sriwaru, dan Banyuanyar. 

"FIFA itu, hanya mengecek persiapan sarana dan prasarana pendukung intinya semua sudah siap," kata Gibran. 

Gibran menjelaskan, peninjauan dari FIFA tidak dilakukan di Solo saja, tetapi juga tiga kota lainnya yang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"FIFA menunjuk empat kota jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 itu, Solo, Bali, Surabaya, dan Palembang. Solo termasuk Stadion Manahan semua sudah beres standar FIFA," kata Gibran. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut