Tak Pernah Diberi Makan saat Ditahan Israel, Pria Palestina Kenyang Berkat Amalan Ini

Aisha Ardhani Wahyuningtyas
Viral pria Palestina tidak diberi makan dan disiksa tentara israel saat di penjara. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Sebuah video viral menunjukkan seorang pria Palestina yang menceritakan pengalamannya saat dipenjara, di mana dia sering dipukuli dan tidak diberi makanan oleh pasukan zionis Israel. Namun, dia tetap merasa kenyang berkat amalan salih yang dilakukannya.

Dalam video tersebut, pria itu terlihat sedang dirawat di rumah sakit. Ia menjelaskan bahwa ia selalu berdoa setiap kali merasa lapar selama ditahan oleh zionis Israel.

Ia mengutip bagian dari Surat Ali Imran Ayat 37 yang berbunyi: "Ya Allah, berikanlah rezeki kepadaku seperti Engkau memberikan rezeki kepada Maryam putri Imran. Setiap kali Zakariya memasuki mihrab Maryam, ia menemukan makanan di sisinya."

Setelah berdoa, ia merasakan kenyang yang diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala. Ketika merasa lapar lagi, ia akan kembali berdoa, dan siklus itu terus berulang.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa Rasulullah Shallallahu alaihi wassallam telah memberitahukan umat manusia tentang tanda-tanda akhir zaman: "Umatku, tahlil, takbir, tasbih, dan tahmid akan menjadi makanan bagi kalian di akhir zaman."

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network