Ulama NU Sambut Positif Silaturahmi Bakal Calon Walikota Agustina dan Iswar

Pradipta
Mbak Agustin-Mas Iswar dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Hendrar Prihadi saat silaturahmi ke PCNU di Pondok Pesantren Roudhotul Qur'an Annasimiyyah, Pusponjolo Dalam IX, Kota Semarang. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Calon Wali Kota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti (Mbak Agustin) melakukan silaturahmi ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Pondok Pesantren Roudhotul Qur'an Annasimiyyah, Pusponjolo Dalam IX, Kota Semarang, Minggu (15/9/2024). Acara tersebut juga diikuti oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Hendrar Prihadi.

Turut serta mendampingi Hendi dan Mbak Agustin, Calon Wakil Wali Kota Semarang Iswar Aminuddin, beberapa anggota DPRD Kota Semarang yakni HM Roekiyanto, Kadarlusman (ketua DPRD), Rahmulyo Adiwibowo, dan Yosi Yonardo Garneda Rendra Putera

Kedatangan Mbak Agustin-Mas Iswar tersebut disambut langsung Ketua Rais Syuriah PCNU KH Hanief Ismail dan Ketua PCNU Kota Semarang KH Anashom.

Mbak Agustin mengungkapkan silaturahmi yang diadakan dengan PCNU tersebut berjalan dalam suasana yang menyenangkan.

 "Inilah yang kami tunggu karena PDI Perjuangan dan NU ini memiliki sejarah perjuangan yang sangat panjang dan kitae memiliki karakter yang sama," ujar Mbak Agustin.

"Saya baru paham ternyata banyak sekali teman-teman PDI Perjuangan yang menjadu  kader NU," tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network