Instruktur Penerbang Pesawat Latih Tecnam Warga Asal Semarang Sudah Dimakamkan

Muhammad Sayyidin Jaya Negara
Insiden pesawat latih Tecnam P2006T Nomor Registrasi PK-IFP jatuh mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, satu di antaranya warga asli Dusun Jetis, Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Insiden pesawat latih Tecnam P2006T Nomor Registrasi PK-IFP jatuh di Jalan BSD Grand Boulevard, Serpong, Tanggerang Selatan, Baten, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia  pada Minggu (19/5/2024) kemarin.

Dari jumlah korban tersebut, satu di antaranya merupakan warga asli Dusun Jetis, Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Korban tersebut bernama Kapten pilot Pulu Darmawan yang merupakan instruktur penerbang.

Di rumah duka almarhum Pulu, sejumlah keluarga, kerabat dan tetangga sudah mulai berdatangan ke rumah duka untuk bertakziah.

Paman korban, Sukro Partono menyampaikan bahwa pesawat latih yang jatuh di BSD itu dipastikan salah satu korban yang meninggal dunia itu adalah keponakannya. Ia menerima informasi keponakannya meninggal dunia akibat pesawat latih jatuh pada Minggu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Namun sebelum mendapatkan informasi itu, paman dan keluarga korban lainnya tidak ada  firasat apa-apa.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network