Halal Bi Halal Pimpinan Parpol se Jateng Adem Ayem dan Guyub Rukun

Muhammad Sayyidin Jaya Negara
Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, yang dipanggil sebagai Ketua Kelas oleh para ketua partai di Jateng memberi sambutan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Meski suasana Idul Fitri kali ini diwarnai dengan cuaca politik yang berbeda, karena berdekatan dengan peristiwa Pemilu Presiden dan Legislatif, namun di balik semua itu terselip cerita menarik tersendiri dari Jawa Tengah.

Sempat menghangatnya tensi pasca Pemilu Serentak 14 Februari 2024 lalu, nyatanya tidak menjadikan Kultur Jawa Tengah yang harmonis antara pimpinan parpol yang sudah terjaga cukup lama itu pudar begitu saja.

Hal itu dikarenakan adanya hubungan yang intens, dan dibangun melalui bingkai silaturahmi dalam setiap tahunnya. Sehingga menjadikan cuaca politik di Jawa Tengah pasca Pemilu Serentak cukup adem ayem, dan bahkan guyub rukun.

Hal ini tercermin dalam acara Halal Bi Halal Pimpinan Partai Politik se-Jawa Tengah yang berlangsung di Hotel Padma Semarang, pada Rabu (02/05/2024) malam dengan dihadiri 12 pimpinan parpol di Jawa Tengah.

Pada acara yang diinisiasi oleh PDI Perjuangan selaku Ketua Kelas (Partai Pemenang) di Jawa Tengah ini terselip hal menarik yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network