Cerita Balik Layar Series Arab Maklum 2, Produser: Banyak Tantangan dalam Persiapannya

Syifa Fauziah
Produser Arab Maklum 2 Ungkap Tantangan di Balik Layar: Persiapan yang Tak Mudah (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id  - Vision+ kembali menghadirkan tayangan seru dengan meluncurkan Original Series terbaru yang berjudul Arab Maklum 2. Series ini akan tayang perdana pada 26 April 2024 dan siap menghibur para penonton dengan cerita yang menarik dan penuh dengan kejutan.

Dalam wawancaranya, Yustin Anugrah selaku produser Arab Maklum 2 mengungkapkan bahwa ada banyak momen berkesan selama proses produksi series ini, salah satunya adalah ketika timnya sempat mengalami kesulitan dalam persiapan karena lokasi syuting yang berada di Bali.

"Setiap momen sepanjang produksi pasti ada kesannya, menurut saya pribadi paling berkesan ketika sulitnya persiapan karena lokasi di Bali jadi proses hunting dan recce banyak kendala," ungkap Yustin Anugrah.

Meskipun banyak kendala yang dihadapi, Yustin Anugrah dan timnya puas dengan hasil akhir series ini. Ia dan tim berhasil menyelesaikan proses syuting dengan baik. Yustin Anugrah pun merasa bangga dengan pencapaian timnya dan berharap series ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton.

Bagi para pecinta komedi, Arab Maklum 2 adalah tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan. Series ini akan memberikan komedi yang seru dan penuh dengan kejutan.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network