Skuad Timnas Indonesia U-23 Belum Puas Berada di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Andika Rachmansyah
Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsJatenginfo.id – Skuad Timnas Indonesia U-23 belum puas berada di perempat final Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda ingin terbang lebih tinggi. 

Berstatus sebagai debutan, Indonesia tampil menawan di Piala Asia U-23. Tim yang dinahkodai oleh Shin Tae-yong ini berhasil melaju ke perempat final dengan status runner-up Grup A.

Garuda Muda mengemas enam poin, terpaut satu angka dari Timnas Qatar U-23 yang keluar sebagai juara grup. Selama fase grup, Timnas Indonesia U-23 mencatat satu kekalahan 0-2 dari Qatar, menang 1-0 atas Australia U-23, dan menghempaskan Yordania U-23 dengan skor telak 4-1.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho sangat senang dengan pencapaian Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mencapai target lolos perempat final. Namun, pemain berusia 22 tahun ini belum puas. Dia menegaskan ambisinya untuk membawa Skuad Garuda Muda terus melaju ke babak berikutnya.

“Tentunya kami semua sangat senang dan bersyukur bisa meraih poin penuh melawan Jordania dan lolos ke babak berikutnya,” ujar Rizky Ridho, dipetik dari situs resmi Persija, Selasa (23/4/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network