Skuad Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, Struick Telah Pulih

MNC Media
Striker Timnas Indonesia, Rafael Struiicck. (Foto: PSSI)

HANOI, iNewsJatenginfo.id – Rafael Struick akhirnya datang, inilah skuad Timnas Indonesia vs Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua tim bakal bentrok di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024). 

Sebelumnya Struick sempat dirundung demam. Kabar baik datang, pemain blasteran Belanda-Indonesia itu kondisinya telah membaik dan telah tiba di Hanoi, Vietnam, untuk bergabung dengan skuad Garuda.

Struick tampil kurang maksimal saat melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Jakarta karena kondisinya yang kurang fit. Namun, kini dia telah pulih dan siap untuk kembali memberikan kontribusinya bagi Timnas Indonesia.

Struick diterbangkan langsung ke Hanoi pada Senin (25/3/2024) pukul 14.00 WIB. Kedatangannya tentu menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Vietnam dalam laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengonfirmasi, lima pemain Timnas Indonesia mengalami kondisi kurang fit usai laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Kamis (21/3/2024). Selain Struick, empat pemain lainnya adalah Ivar Jenner, Dimas Drajad, Pratama Arhan, Nadeo Argawinata, dan Muhammad Riyandi.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network