Walikota Semarang Jemput Bola Tawarkan Investasi Melalui Sembiz di Jakarta

Tim iNewsJatenginfo.id
Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melakukan terobosan dengan jemput bola, mengadakan Semarang Business Forum atau Sembiz tidak di ibu kota Jawa Tengah, melainkan di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (7/12/2023). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu melakukan terobosan dengan jemput bola, mengadakan Semarang Business Forum atau Sembiz tidak di ibu kota Jawa Tengah, melainkan di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis (7/12/2023). Event tahunan kali ini berkolaborasi dengan Bank Jateng.

Pemerintah Kota Semarang menawarkan beragam potensi investasi di Kota Semarang di hadapan ratusan calon investor yang diundang pada gelaran event tersebut.

Dalam sambutannya, Mbak Ita membeberkan alasan perihal SemBiz ke-16 tahun ini diadakan di Daerah Khusus Ibu Kota atau DKI Jakarta. Menurutnya, jemput bola yang dirinya beserta jajarannya lakukan adalah dengan datang langsung untuk menawarkan peluang-peluang investasi kepada para calon investor potensial. Dirinya juga beralasan bahwa para investor memiliki jadwal yang padat sehingga tidak memungkinkan datang ke Kota Semarang.

“Kita harus membuka wawasan bahwa kita yang harusnya jemput bola, kita melayani para investor, berbeda kalau investornya datang ke Kota Semarang pasti waktunya habis. Karena itulah, kita harus menjemput calon investor potensial ini di Jakarta,” ujar mbak Ita.

Mbak Ita juga turut berupaya meyakinkan para calon investor potensial, perihal bagusnya ekosistem investasi di Kota Lunpia. Pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kemudahan-kemudahan bagi para investor yang hendak berinvestasi di Kota Semarang.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network