AWP: Milenial dan Gen Z Sangat Antusias Gabung TPD Ganjar-Mahfud Jateng

Tim iNewsJatenginfo.id
Acara Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, yang akan diadakan di kompleks GOR Jatidiri, Semarang, Sabtu (4/11/2023). Foto: Ist

Ia menambahkan ada doorprize yang akan dibagikan dalam acara deklarasi itu. “Ada doorprize yang disiapkan panitia dari hasil iuran gotong royong,” tandasnya.

Dalam konpres tersebut Agustina Wilujeng didampingi oleh Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono Gembleng, Sekretaris Perindo Jateng Bambang Anto Wibowo, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jateng Sumanto, dan Sekretaris Hanura Jateng Budi Susilo.

Suyono dalam keterangannya menyampaikan PPP bersama tiga partai lainnya yang mendukung pasangan Ganjar-Mahfud ingin menang mutlak di Jateng. “Tim Pemenangan ini telah melakukan rapat internal dan ingin memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud secara mutlak di Jawa Tengah, paling tidak diangka 75 hingga 80 persen,” katanya.

“Tentu dari PPP sesuai dengan instruksi DPP agar tingkat daerah ngotot atau secara total dan bergerak bersama supaya menang terutama di Jawa Tengah,” tandasnya.

Suyono juga menegaskan pihaknya siap untuk menggandeng milenial dan gen-Z untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. “Di Batang ada tim berbadan hukum terdiri dari 900 GenZ telah saya bentuk untuk mendorong kemenangan Ganjar-Mahfud,” ucap Suyono. 

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network