Kolaborasi Mahasiswa dan Pemdes Bogowanti: Mahasiswa KKN IAIN Kudus Turut Membantu Pelayanan Desa

Nur Yasin
Kolaborasi Mahasiswa dan Pemdes Bogowanti: Mahasiswa KKN IKMB 068 IAIN Kudus Ikut Membantu Pelayanan Desa. Foto: Ist

BLORA, iNewsJatenginfo.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Integrasi Kompetensi Moderasi Beragama (IKMB) IAIN Kudus berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Bogowanti, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora pada Kamis (14/9).

Kegiatan kolaborasi dengan pihak Pemerintah Desa merupakan program kerja gabungan yang dicanangkan oleh mahasiswa KKN IKMB 068. Kolaborasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Bogowanti dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Adapun mahasiswa yang ikut dalam program kerja terbagi menjadi beberapa kelompok sesuai jadwal piket masing-masing. Dengan ketentuan waktu kerja yang dilakukan selama  5 jam, mulai pukul 08.30 WIB s.d 13.30 WIB.

Program kerja ini pun disambut dengan baik oleh Bapak Suyitno selaku Kepala Desa Bogowanti. Di samping itu, beliau mengatakan bahwa saat ini kantor desa sedang sibuk-sibuknya sehingga beliau mengapresiasi program kerja mahasiswa KKN.

“Dalam rangka kolaborasi ini, kami dari pihak Pemerintah Desa tentunya mendukung dan berterima kasih kepada mahasiswa KKN atas inisiatifnya program kerja dalam membantu pelayanan yang ada di kantor desa,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network