Prof. Dr. Taofik Hidajat, S.E, M.Si Dikukuhkan Sebagai Guru Besar STIE Bank BPD Jateng

Tim iNewsJatenginfo.id
Pengurus ISEI Semarang Korwil Jateng bersama Prof. Dr. Taofik Hidayat, SE, M.Si usai pengukuhan. Foto : Ist

Itu yang terjadi di Pasar Cripto, seseorang cenderung karena ikut-ikutan, optimisme bisa mengalahkan pasar, menganggap lebih tahu dan memiliki informasi yang lebih, mengira suatu instrumen akan naik terus, dst,” imbuhnya.

Dalam sambutanya Ketua STIE Bank BPD Jateng yang diwakili oleh Plt. Wakil Ketua 1 Himawan Arif Sutanto memberikan apresiasi kepada Prof Taofik atas gelar kenaikan tingkatnya.

“Beliau adalah contoh yang luar biasa dari dedikasi, ketekunan, dan keunggulan akademik. Beliau merupakan profesor yang pertama dan satu-satunya guru besar  yang dimiliki STIE Bank BPD Jateng. Pengukuhan ini adalah bukti pengakuan kita terhadap kontribusi besar Prof Taofik dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di bidang manajemen keuangan,” terangnya.

Sementara Bhimo Widyo Andoko selaku Kepala LLDIKTI Wilayah VI menaruh harap pengukuhan ini memberikan semangat untuk dosen-dosen STIE Bank BPD Jateng agar segera menyusul untuk kenaikan jabatan fungsionalnya.  

“Dengan dilantiknya Prof Taofik, besar harapan menjadi pemantik semangat pada STIE Bank BPD Jateng untuk terus meningkatkan mutu pendidikan tinggi di wilayah Jateng. Dan juga menjadi pemicu untuk dosen lainnya agar segera mengajukan usukan jabatan fungsionalnya,” tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network