Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Puskesmas Temanggung Raih Penghargaan Ramah Anak

Puteri Anggita
Penghargaan Pelayanan Ramah Anak yang diraih oleh Puskesmas Temanggung, Foto : Hms

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas Temanggung yang telah melaksanakan pelayanan yang ramah anak dan terstandarisasi sebagai rujukan nasional.

“Saya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Puskesmas Temanggung yang telah sukses meraih penghargaan kategori Pelayanan Ramah Anak di Puskesmas Terstandarisasi dan Sebagai Rujukan Nasional Tahun 2022,” pungkasnya.

Dalam pengarahannya, Retno Sudewi juga menyampaikan pentingnya penerapan Pelayanan Ramah Anak di Puskesmas (PRAP) dalam mendukung capaian kabupaten layak anak di daerah, terutama untuk meningkatkan kualitas layanan bagi anak. Capaian Puskesmas Temanggung ini diharapkan terus ditingkatkan, khususnya dengan memberi ruang kepada anak-anak untuk berpartisipasi dan memberi masukan demi peningkatan kualitas layanan.



Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network