Nonton Bareng Piala Dunia di Kafe Warga Lokal Semarang

Tim iNewsJatenginfo.id
Ayo Nobar Piala Dunia di Kafe Warga Lokal Bayumanik Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Kick off Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar akan segera dimulai. Tuan rumah Qatar melawan Ekuador akan menjadi pertandingan pertama ajang bergengsi di dunia empat tahun sekali itu pada 20 November 2022 pukul 23.00 WIB di Stadion Al Bayt. Bagi yang mau nonton bareng, bisa mulai datang di Kafe Warga Lokal Semarang, pukul 20.00 WIIB karena akan ada sesuatu yang menarik.

Ajak teman ataupun saudara ke Kafe Warga Lokal Semarang, karena tidak asyik jika menonton even sebesar Piala Dunia hanya sendirian. Kafe Warga Lokal Semarang sendiri beralamat di Jalan Watu Kaji Raya No 103 Gedawang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang

Kenapa harus nonton barengn Piala Dunia 2022 di Qatar harus ke Kafe Warga Lokal? Karena jika nonton sendirian di rumah bakal kena marah orang rumah kalau kita teriak-teriak.

Tidak perlu khawatir, selama even Piala Dunia berlangsung yakni dari 20 November- 18 Desember, Kafe Warga Lokal akan selalu mengadakan acara nonton bareng.

Salah satu keunggulanKafe Warga Lokal yaitu memiliki beberap space terbuka yang tentunya akan menjadi lebih menarik saat kita bisa lepas mengeluarkan ekspresi, saat tim yang kita dukung menciptakan gol.

Ketika merasa capek usai mendukung timnas idola kita, tentu rasa haus dan lapar akan datang. Nah pilihan menu di kafe ini sangat menarik dan hemat di kantong.

Tunggu apalagi? segera berangkat ka Kafe Warga Lokal ajak handai taulan dan sahabat tercinta.

Berikut pembagian Grup Piala Dunia 2022:
Grup A

1. Qatar
2. Ekuador
3. Senegal
4. Belanda

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network