Siapa Saja Pemain Timnas Dengan Follower IG Terbanyak? Pratama Arhan Paling Banyak

Tim iNews.id
Lima pemain Timnas Indonesia paling populer di Instagram. Foto: Instagram/pratamaarhan8

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Lima pemain Timnas Indonesia paling populer di Instagram, Pratama Arhan paling banyak followers. Melalui media sosial tersebut, para pesepakbola itu kerap membagikan kegiatannya dan menyapa para fans.

5 pemain Timnas Indonesia yang paling populer di Instagram dapat Anda ketahui di artikel ini. Demi menjaga hubungan dengan para fans-nya tersebut, para pesepakbola ini pun memiliki akun media sosial, seperti Instagram contohnya.

Akan tetapi, yang mengejutkan, ternyata terdapat sejumlah pesepakbola yang memiliki followers Instagram lebih banyak ketimbang klub yang mereka bela. Apalagi beberapa pemain Timnas Indonesia ini banyak memamerkan momen aktivitasnya kepada penggemar baik berupa selfie atau beberapa video singkat.

Serta, beberapa pemain yang juga diakui kemampuannya ataupun memiliki paras tampan yang terkadang membuat pecinta sepak bola penasaran.Nah pemain Timnas Indonesia paling populer di Instagram akan dibahas di artikel ini.

Lantas siapa saja pemain Timnas Indonesia paling populer di Instagram. Dikutip dari Okezone, Kamis (10/11/2022) berikut pemain Timnas Indonesia paling populer di Instagram.
Pemain Timnas Indonesia paling populer di Instagram


1. Pratama Arhan (2,9 Juta Followers)

Pratama Arhan menjadi pemain tersukses di Indonesia saat ini. Tak heran jika banyak orang yang tertarik kepadanya hingga mengikuti instagram pribadinya.

Tercatat pemain yang kini bermain di kasta kedua Liga Jepang, yakni Tokyo Verdy itu memiliki 2,9 juta pengikut.
 

2. Egy Maulana Vikri (2,4 Juta Followers)

Egy Maulana Vikri saja hanya bisa menyentuh di angka 2,4 juta pengikut di instagram. Egy adalah salah satu pemain Tanah Air yang saat ini tampil di Eropa, tepatnya di FK Senica.

Pesepakbola yang satu ini merupakan salah pemain terbaik yang dimiliki Indonesia. Mengutip dari akun YouTube 90 menit, berkat kerja kerasnya sebagai pesepakbola, Egy Maulana Vikri kini memiliki kekayaan USD3 juta atau sekira Rp42 miliar.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network