54 Anggota Panwaslu Kecamatan Dilantik Bawaslu Purbalingga

Elde Joyosemito
Sebanyak 54 orang dilantik menjadi panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam) oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purbalingga. (Foto: Dok)

Pada kesempatan itu Nurhakim juga berharap doa, support dan ketika serta saran kepada semua steak holder di Kabupaten Purbalingga. Saran dan kritik ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Bawaslu Purbalingga sehingga pelaksanaan tahapan pemilu bisa berjalan dengan baik.

Asisten Administrasi Umum Budi Susetyono mewakili Bupati Purbalingga mengatakan selamat kepada para anggota Panwaslucam. Semoga amanah ini bisa dilakukan dengan baik dan harus netral dan tidak diskriminasi. Panwaslucam juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih.

“Para anggota Panwaslucam diharapkan selalu menjunjung integritas, profesional dan tangung wajahnya dengan menegedapan kejujuran dan netralitas. Jika semua bisa menjalankan, kami optimistis penyelenggaraan pemilu dapat terlaksana dengan baik dalam situasi dan kondisi yang kondusif,”katanya.



Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network