Grand Opening 3Second di Kudus Diwarnai Diskon Gila-gilaan

Agus Riyadi
Ratusan pengunjung mengantre sejak Subuh pada grand opening 3Second Family Store Kudus.(ist)

Head Of Promotion 3Second Indonesia, M Dadan Sofiyan mengapresiasi antusias masyarakat Kudus menyambut berdirinya 3Second Family Store ini. Pihaknya juga menyiapkan promo menarik lainnya yang melakukan belanja langsung maupun melalui aplikasi belanja online 3Second hingga akhir Oktober 2022. 

"Antusias dari masyarakat luar biasa. Kami barengin dengan surprise sale, dan antusiasnya sangat tinggi. Mudah-mudahan adanya 3Second Family Store ini bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat Kabupaten Kudus," ujarnya.

Dia menyebut, konsep Family Store ini merupakan yang pertama di Kabupaten Kudus, dan ke-59 di seluruh Indonesia.


Dengan konsep keluarga yang diusung, lanjutnya, menyediakan aneka ragam produk dengan berbagai brand ternama. Mulai dari kebutuhan anak-anak, hingga orang dewasa. 

"Sampai aksesoris pun ada, ini bentuk rasa syukur kami dalam rangka menyiapkan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya.

Assistant Head Store area Jateng, Raden Tri menambahkan, konsep family store yang diusung menawarkan berbagai produk yang lebih lengkap. Mulai dari anak-anak usia 4-12 tahun, remaja 13-25 tahun, dan usia dewasa sampai lansia. 

Dia menyebut, produk terlaris adalah kaos dan aneka busana lainnya mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu. 

"Segmen kami adalah keluarga, berbagai produk untuk anak-anak sampai orang dewasa ada. Ada juga konsep couple, dan produk serupa untuk anggota keluarga," terangnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network