Grand Opening 3Second di Kudus Diwarnai Diskon Gila-gilaan

Agus Riyadi
Ratusan pengunjung mengantre sejak Subuh pada grand opening 3Second Family Store Kudus.(ist)


KUDUS, iNewsJatenginfo.id - Dibukanya 3Second Family Store Kudus diwarnai dengan diskon gila-gilaan yang dikonsep untuk keluarga. Pada grand opening ini pihak manajemen memasang surprise sale untuk 200 pelanggan pertama.

Bagi 10 pelanggan pertama dapatkan surprise sale potongan harga 90 persen, 30 pelanggan selanjutnya dapat potongan harga 70 persen, semenntara potongan harga 50 persen bagi pelanggan nomer urut hingga 200. 

Promo menarik tersebut mendapat respons positif dari masyarakat. Mereka rela mengantre sejak pagi buta untuk mendapatkan diskon berbagai produk baju ternama 3Second.

 Pengunjung yang jumlahnya mencapai ratusan orang ini sudah datang selepas waktu Subuh hanya untuk mendapatkan promo besar potongan harga 50 hingga 90 persen. 

Antrean sudah mengular di depan Gerai 3Second Family Store Kudus Jalan Sunan Kudus Kecamatan Kota Kudus, Sabtu (15/10/2022). Antrean dipenuhi oleh kaum remaja dan orang dewasa yang hendak berburu diskon. 

Satu di antaranya adalah Sofi Resta Munaf warga Kecamatan Undaan. Remaja 23 tahun ini datang bersama temannya sekiranya pukul 05.00.

Dia mengaku sudah mengetahui promo potongan harga 90 persen bagi 10 pelanggan pertama saat grand opening 3Second Family Store Kudus. Promo yang dia dapatkan dimanfaatkan untuk membeli jaket dan celana panjang yang saat ini dibutuhkan.

"Saya tadi masuk antrean 10 orang pertama, dan dapat promo diskon 90%. Alhamdulillah bisa beli yang saya butuhkan, jaket dan celana panjang," terangnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network