Tafsir Jalan Sehat Menurut Imam Sutomo

Imam Sutomo
Imam Sutomo, Salatiga. Foto: Ist

Para pemikir dapat mencari seabrek argumen untuk menelaah filosofi warna hitam itu cocok untuk jalan-jalan pagi hari.

Jalan Sehat dapat ditelaah dari tingkat kepedulian dan konsistensi kalimat sami’nâ wa aṭa’nâ warga daerah terhadap instruksi Tafsir.

Kepadatan jadwal Ketua PWM Tafsir setara gubernur. Hari-hari sibuk keliling menyambangi warga 35 kabupaten/kota dalam safari dakwah kulturalnya.

Anggota baru Keraton Surakarta Hadiningrat ini memiliki daya magnet bagi pimpinan daerah-daerah di Jawa Tengah, sehingga dukungan terhadap kepemimpinannya untuk diperpanjang dua periode sangat tinggi.

Karakter kepemimpinan Ketua PWM adaptif dengan dinamika perubahan dan bersikukuh dalam manhaj Muhammadiyah tetap menjadi anutan 35 PDM, tidak limbung dengan riak paham keagamaan yang cenderung menimbulkan keretakan kesatuan bangsa Indonesia.

Kegiatan “Jalan Sehat” dihadiri Bapak Gubernur Jawa Tengah dan tokoh nomor 1 di seluruh daerah, ini sebagai isyarat  komunikasi harmonis pemerintahan dengan ormas Muhammadiyah.

Hadiah umrah bisa jadi sebagai trigger (pemicu penggerak) warga berbondong-bondong mengikuti jalan sehat, ini layak dicatat secara khusus bagi pemerhati pemikiran keagamaan.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network