get app
inews
Aa Read Next : Berlangsung Dramatis! Ini Dia Proses Penangkapan 7 Pelaku Klitih di Gunungkidul

Nahas, Dua Remaja di Gunungkidul Kena Sabetan Gir Usai Nonton Voli

Kamis, 02 Juni 2022 | 18:57 WIB
header img
Gir Klithih. Foto: Ist

GUNUNGKIDUL, iNewsJatenginfo.id - Aksi kejahatan jalanan atau yang sering disebut klithih terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul. 

Bukan di Kota Wonosari, namun justru terjadi di wilayah pelosok Gunungkidul yaitu di Kalurahan Banyusoca Kapanewon Playen atau sekitar 30 menit dari Kota Wonosari.

Informasi yang berhasi dihimpun menyebutkan, korban adalah AKM, remaja berusia 16 tahun warga Banyusoca Kapanewon Playen. Dada bagian kirinya terluka akibat sabetan gir yang diikatkan dengan ikat pinggang.

Aksi penganiayaan tersebut terjadi di Padukuhan Ketange Kalurahan Banyusoca Kapanewon Playen. Aksi kejahatan jalanan tersebut terjadi Rabu (1/6) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Aksi penganiayaan tersebut bermula ketika korban berboncengan dengan temannya baru saja pulang dari menonton pertandingan bola voli di Lapangan Menggoran Kalurahan Bleberan Kapanewon Playen. Ia berboncengan sepeda motor menyusuri Jalan Playen-Panggang via Banyusoca.

Saat pulang itulah mereka diikuti oleh tiga orang tak dikenal. Tiga orang tersebut berboncengan dengan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vixion. Awalnya, korban bersama rekannya tidak mengetahui jika dibuntuti.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut