get app
inews
Aa Read Next : Indra Sjafri Tambah 4 Pemain Lagi untuk Kekuatan Timnas Indonesia U-20

Bagi-bagi Hadiah di Pesantren, Shin Tae-yong Inginkan Anak-anak Punya Impian dan Harapan

Kamis, 02 Juni 2022 | 16:15 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) mengunjungi Pesantren Darut Taubah di Bandung. Foto: Ist

BANDUNG, iNewsJatenginfo.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) mengunjungi Pesantren Darut Taubah di Bandung, Jawa Barat. Di sana  STY menyumbangkan sebagian uang hadiah dari Piala AFF 2020

STY  datang bersama skuad Timnas Indonesia termasuk jajaran pelatih. STY lantas mengunggah momen tersebut ke akun Instagram pribadinya @shintaeyong7777. 

“Pesantren Darut Taubah. Itulah nama pesantren yang saya kunjungi. Saya pikir ini merupakan agenda yang harus dilakukan perwakilan kami secara rutin di masa depan,” ujar Shin, Kamis (2/6).

“Saya mendonasikan sedikit dari hadiah uang tunai yang saya dapatkan dari Suzuki Cup (Piala AFF 2020) lalu. Saya harap anak-anak muda di sana tetap memiliki mimpi dan harapan serta bertumbuh kembang dengan baik dan sehat,” sambung pria kelahiran Yeongdeok tersebut.

Dilihat dari momen yang dibagikan oleh STY di unggahan terbarunya, tampak sejumlah pemain Timnas Indonesia turut hadir di sana. Bahkan, calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat turut mengunjungi pesantren tersebut.

Coach Shin sempat memberikan sambutan singkat ke anak-anak pesantren di sana. Suasana dalam acara tersebut berlangsung hangat. Para pemain pun terlihat senang menghadiri acara tersebut.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong dan skuad Garuda berada di Bandung untuk melakoni agenda laga uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Timnas Bangladesh. Sayangnya, laga yang digelar Rabu (1/6) di Stadion si Jalak Harupat itu berakhir 0-0. 

Penyelesaian akhir menjadi masalah utama Skuad Garuda di laga tersebut. Tentunya, kekurangan tim itu harus diperbaiki oleh Shin Tae-yong jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar 8-14 Juni 2022 di Kuwait. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut