get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Messi Mengaku Senang Banget Lawan Italia di Finalissima 2022, Begini Pengakuan La Pulga

Rabu, 01 Juni 2022 | 22:54 WIB
header img
Messi berhasrat mempersembahkan trofi Finalissima 2022 untuk rakyat Argentina. Trofi Finalissima 2022 akan jadi gelar kedua Messi di Timnas Senior Argentina. Foto: REUTERS

LONDON, iNewsJatenginfo.id - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi berhasrat mempersembahkan trofi Finalissima 2022 untuk rakyat Argentina. 

Trofi Finalissima 2022 akan jadi gelar kedua Messi di Timnas Senior Argentina

Laga Finalissima akan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (2/6) dini hari WIB. Laga ini mempertemukan juara Copa America, Argentina melawan juara Euro Italia.

Messi kini berambisi untuk membawa pulang trofi edisi pertama Finalissima. Dia menilai Italia merupakan lawan yang cocok untuk menguji Argentina sebelum di Piala Dunia 2022.

“Kami ingin memenangkannya. Ini juga ujian yang bagus untuk kami karena mereka adalah juara Eropa. Seandainya mereka berada di Piala Dunia, mereka akan menjadi favorit,” kata Messi dilansir dari Mundo Albiceleste, Rabu (1/6).

“Jika mereka berada di undian, tidak ada yang ingin bermain melawan Italia, jadi ini adalah ujian yang bagus bagi kami untuk terus berkembang, menjadi lebih baik dan mencapai tujuan kami."

“Ini adalah kompetisi resmi, yang divalidasi oleh FIFA. Satu piala lagi untuk kami dan kami ingin memenangkannya, untuk tim ini dan juga untuk rakyat Argentina,” tuturnya.

Jika dilihat dari rekor pertemuan, La Albiceleste –julukan Argentina- unggul jauh di atas Italia. Mereka tak pernah sekalipun dikalahkan oleh Negeri Pizza sejak 1987 lalu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut