get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

IMM Pantura Plus-Pansel Resmi Dukung Untung Jadi Ketua DPD IMM Jateng Periode Musyda ke 20

Sabtu, 28 Mei 2022 | 17:14 WIB
header img
IMM Pantura Plus-Pansel Resmi Dukung Untung Jadi Ketua DPD IMM Jateng Periode Musyda ke 20. Foto: IMM Jateng

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Puluhan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jateng resmi mendeklarasikan dukungan kepada Untung Prasetyo Ilham sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Jateng periode Musyda ke 20. Deklarasi dilakukan di sekitar arena Musyda, pada Sabtu, (28/5). 

Puluhan komisariat tersebut berasal dari cabang IMM Semarang, Kendal, Pekalongan, Klaten, Banyumas, Purworejo, Kebumen, dan Cilacap.

Untung Prasetyo Ilham merupakan calon ketua umum yang berasal dari cabang IMM Semarang. Menurut Koordinator Koalisi Pantai Utara, Arif Afrullah, cabang IMM di wilayah pantai utara dan selatan Jateng berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Untung Prasetyo Ilham sebagai Ketua Umum DPD IMM Jateng Periode Musyda ke 20.

"Pada intinya dengan deklarasi yang kami lakukan hari ini, merupakan bukti komitmen kami untuk menyukseskan Untung Prasetyo Ilham menjadi Ketua Umum DPD IMM Jateng Periode Musyda ke 20," ujar Arif seusai deklarasi dukungan. 

Selain itu, Jundi selaku Koordinator Koalisi Pantai Selatan berharap Untung mampu memberikan perubahan progresif bagi para kader IMM Jateng terutama di dalam tubuh DPD IMM Jateng yang akan datang. 

"Kami berharap kedepan Untung Prasetya Ilham mampu membawa para kader IMM Jateng lebih visoner dan progresif dalam mendukung dakwah berkemajuan Muhammadiyah. Serta menjadikan DPD IMM Jateng memiliki visi yang jelas," ujar Jundi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut