get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Seorang Perempuan di Jepara Lantaran Buang Bayi yang Baru Dilahirkan

Sadis, Kakak Beradik Bacok Pemuda Jepara hingga Tewas

Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:56 WIB
header img
Kakak beradik terduga pelaku pengeroyokan warga Jepara hingga tewas. Foto: Ist

JEPARA, iNewsJatenginfo.id - Dua pelaku pengeroyokan yang menewaskan warga Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, dibekuk polisi. Mereka merupakan kakak beradik yang berlaku sadis membacok korban hingga tewas.

Korban adalah warga berinisial FR (30). Selain korban tewas, juga terdapat dua korban luka yakni berinisial SA (34) dan FD (27), yang tercatat sebagai warga Kecamatan Nalumsari. Sementara dua pelaku kakak beradik berinisial IS (31) dan MS (20), warga Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari.

"Dua orang pelaku yang ditangkap kakak beradik warga Desa Ngetuk, Kecamatan Nalumsari Jepara berinisial IS (31) dan MS (20)," ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani didampingi Kasubbidpenmas Bidhumas Kompol Miftahkul Ulum dan Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi di Loby Ditreskrimum Polda Jateng, Jumat (27/5).

Kedua pelaku ditangkap polisi pada Selasa (24/5) di rumah keluarganya yang beralamat di Bekasi, Jabar. Kedua tersangka bersembunyi setelah melakukan aksi kejahatan dengan bekerja di tempat usaha keluarganya tersebut.

"Peran dari tersangka IS adalah membacok korban menggunakan senjata tajam di bagian leher sebanyak 2 kali. Sedangkan tersangka MS berperan merusak sepeda motor korban," ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut