get app
inews
Aa Read Next : Wisuda ITESA Muhammadiyah Beri Penghargaan Agustina Wilujeng Atas Kepedulian Beasiswa

Prodi Aktuaria ITESA Memiliki Masa Depan Cerah Bagi Lulusannya

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:31 WIB
header img
Rektor ITESA Dra. Wellie Sulitijanti, M.Si memberi sambutan

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Lulusan SMA dan SMK banyak yang  mempertimbangkan program studi yang akan dipilihnya dengan peluang kerja di masa depan. Pasalnya persaingan di dunia kerja semakin ketat, sehingga sebisa mungkin mempelajari ilmu yang benar-benar prospektif dalam mendapatkan pekerjaan. 

Hal itu disampaikan Rektor Institut Teknologi Statistiks dan Bisnis (ITESA) Muhammadiyah Semarang, Dra Wellie Sulitijanti, MSc. saat memberi sambutan dalam acara halal bi halal krluarga besar ITESA yang digelar di kampus tersebut, Minggu (22/5/2022).

Menurut Wellei berkuliah di bidang aktuaria  menjanjikan banyak prospek kerja di masa yang akan datang,  khususnya di industri asuransi dan keuangan. 

"ITESA memiliki prodi aktuaria yang siap mendidik generasi muda meraih sukses di masa depan. Selain juga ada prodi lain di kampus ini yang tak kalah menariknya yaitu D3 Statistika, S1 Rekayasa Perangkat Lunak dan S1 Manajemen Retail," ujar Wellie.

Dalam acara halal bi halal  selain dihadiri oleh para dosen dan tendik ITESA serta perwakilan mahasiswa, juga dihadiri Badan Pembina Harian (BPH) ITESA, tokoh masyarakat setempat, Camat Ngaliyan Semarang Agus Priharwanto. Hadir sebagai penceramah adalah Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Semarang yang juga dosen UIN Walisongo Semarang KH. Fachrurrozi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut