get app
inews
Aa Read Next : Dua Napiter di Lapas Brebes Ucapkan Sumpah dan Ikrar Setia kepada NKRI

Viral, Pencurian Helm di Parkiran oleh Oknum Pengendara Motor Plat Merah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:29 WIB
header img
Warganet dibuat geleng geleng kepala oleh kelakuan oknum pengendara sepeda motor ber plat merah yang mencuri helm

BREBES, iNewsJatenginfo.id - Kelakuan oknum pengendara sepeda motor ber plat merah, pencuri helm di halaman Pengadilan Agama Kabupaten Brebes di jalan Ahmad Yani Brebes. Membuat warganet geleng-geleng kepala atas aksi yang terekam CCTV, Jumat (20/05/22).

Dari vidio yang beredar di media sosial, pelaku yang mengenakan batik coklat motif bunga nampak memperhatikan sebuah kendaraan yang diparkir tidak jauh , setelah melihat situasi sepi oknum tersebut langsung mengambil helm berwarna merah dan mengenakannya kemudian meninggalkan halaman Pengadilan Agama Brebes dengan menggunakan sepeda motor plat merah.

Video oknum bermotor plat merah mencuri helm ini pertama kali diunggah grup medsos facebook PEMALI BREBES pada Sabtu (21/05/22) dinihari, dan langsung mendapatkan ratusan komentar dan netizen. Sejumlah komentar rata rata mengutuk pelaku pemakai motor dinas yang mencoreng nama Brebes dengan perbuatan yang memalukan.    

Pengunggah pertama video tersebut bernama Lukman Jalu, warga Kecamatan Losari . Kabupaten Brebes yang dikonfirmasi via telpon menjelaskan, bahwa rekaman  video CCTV tersebut dia minta dari sekuriti Pengadilan Agama Brebes pada Jumat siang.

"Yang menjadi korban adik saya Linda Permata Sari , dia hari Jumat siang memang sedang ada keperluan di Pengadilan Agama , adik saya kaget karena helm miliknya seharga sekitar 500 ribu hilang dari sepeda motornya " jelasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut