get app
inews
Aa Read Next : Pusri Beberkan Cara Aplikasikan Pupuk yang Tepat untuk Hasil Panen Singkong 6 Kali Lipat Meningkat

Viral di Medsos, 2 Kelompok Pemuda di Jepara Bentrok Usai Nonton Pertunjukan Dangdut

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:34 WIB
header img
Bentrok antar pemuda terjadi di Kabupaten Jepara. Peristiwa terekam video amatir pengguna jalan dan viral di media sosial (medsos). (Foto: iNews/Alip Sutarto).

JEPARA, iNewsJatenginfo.id – Bentrok antar pemuda terjadi di Kabupaten Jepara. Peristiwa terekam video amatir pengguna jalan dan viral di media sosial (medsos). 

Informasi yang didapatkan, peristiwa bentrokan terjadi Kamis (19/5/2022) sore. Peristiwa terjadi tak jauh dari jalan raya Ngabul kilometer 9. Dalam video, terdengar suara orang panik karena satu orang yang bentrok mengayunkan celurit ke arah lawannya. 

“Bentrokan kedua kelompok pemuda berlangsung usai menonton orkes,” kata salah satu warga, Deni, Sabtu (21/5/2022). 

Pihak Polsek Tahunan Jepara membenarkan adanya bentrokan dua kelompok pemuda ini. Namun polisi membantah dalam bentrokan terjadi pembacokan.

“Dari keterangan korban, mereka bukan dibacok tapi dipukul dengan tangan kosong tapi dikasih kontak sepeda motor,” kata Kanit Reskrim Polsek Tahunan, Aiptu Turmudzi. 

Dua korban dalam bentrokan adalah NB (18) dan MBS (14) warga Desa Surodadi, Jepara dengan luka di bagian kepala. Polisi mengamankan barang bukti tiga potong kayu, dua batu yang didapat di lokasi bentrokan. Polisi telah mengantongi nama-nama pelaku bentrokan yang melukai korban. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut