get app
inews
Aa Read Next : Bazar Murah Caleg Perindo GKR Ayu Koes Indriyah Disambut Antusias Warga

Pelajar SMA Mendapat Keajaiban, Selamat Setelah Lompat dari Lantai 3 di Solo Paragon Mall

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 18:45 WIB
header img
Seorang pelajar SMA berinisial ASH nekat melompat dari lantai tiga di Solo Paragon Mall, Kota Solo, Jawa Tengah. Foto: Dok

SOLO, iNewsJatenginfo.id - Seorang pelajar SMA berinisial ASH nekat melompat dari lantai tiga di Solo Paragon Mall, Kota Solo, Jawa Tengah. Beruntung, korban selamat karena terjatuh tepat di atas spring bed yang sedang dipamerkan di stand pameran.

ASH adalah pelajar berusia 17 tahun dari sebuah SMA swasta di Kota Solo, yang membuat heboh para pengunjung di Solo Paragon Mall. Tanpa diduga, pelajar tersebut tiba-tiba melompat dari lantai tiga mal tersebut.

Pelajar yang jatuh ke lantai dasar tersebut selamat setelah tubuhnya terjatuh di atas spring bed yang sedang dipamerkan di mal setempat.

Seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial, korban masih tampak bergerak setelah terjatuh ke lantai dasar mal. Petugas kemudian segera mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Chief Marketing Communication (Marcom) Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, menjelaskan bahwa aksi pelajar berusia 17 tahun ini terjadi pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut